Mengenal Ukuran – Ukuran Bantal

Bantal tersedia dalam berbagai ukuran, sebagian besar ukuran dibuat agar sesuai dengan ukuran kasur yang ada. Berikut adalah proporsi yang paling umum yang dapat Anda temukan di distributor bantal murah.

  1. Bantal standar berukuran 20 kali 26 inci dan muat di dalam sarung bantal ukuran standar. Bantal ini adalah bantal tidur dasar Anda dan memberikan dukungan untuk kepala dan leher Anda. Tergantung pada isinya, bantal kembar berfungsi untuk posisi tidur apa pun. Biasanya satu bantal standar digunakan di tempat tidur twin, dua di tempat tidur penuh atau queen, dan tiga di kasur king atau king California.
  2. Bantal queen berukuran 20 kali 30 inci dan pas dengan sarung bantal ukuran standar, memberikan lebih banyak kekencangan. Tentu saja, sarung bantal queen akan menyesuaikan bantal dengan sedikit kelonggaran. Dibuat untuk tempat tidur queen, dua bantal queen sangat pas di antara kasur penuh atau kasur queen.
  3. Bantal king berukuran 20 x 36 inci dan dapat dimasukkan ke dalam sarung bantal king. Bantal ekstra panjang ini bagus untuk menopang tubuh ekstra bagi mereka yang mengalami nyeri otot / sendi atau bagi wanita hamil. Dua bantal king sangat pas dipasangkan dengan sempurna di atas kasur king atau California king. Temukan bantal king dengan harga bersahabat di distributor bantal murah.
  4. Bantal Eropa berukuran 26 kali 26 inci dan umumnya digunakan sebagai bantal dekoratif dalam tipuan Eropa. Ini menambahkan sentuhan gaya ekstra saat diposisikan di kepala tempat tidur.
  5. Bantal badan berukuran 20 kali 54 inci dan cocok dengan sarung bantal badan. Bantal sepanjang badan ini bisa dilengkungkan agar sesuai dengan bentuk tubuh Anda, sehingga cocok untuk tidur menyamping, ibu hamil atau siapa saja yang mengalami nyeri sendi.
  6. Bantal perjalanan biasanya berukuran 12 kali 16 inci dan muat ke dalam sarung bantal ukuran perjalanan. Bantal ini sangat cocok untuk bepergian dengan pesawat atau mobil. Ukurannya juga bagus untuk tempat tidur balita, perjalanan ke Nenek, atau tempat penitipan anak.

Category:

Share:

Join the discussionSHARE YOUR THOUGHTS