10 Hal yang Bisa Anda Lakukan untuk Menentukan Perusahaan Cleaning Service

Apakah Anda ingin menyewa jasa perusahaan cleaning service untuk membantu Anda dengan tugas sekali jalan, pembersihan musim semi tahunan, atau sesuatu yang lebih teratur, ada beberapa hal yang perlu Anda tanyakan sebelum Anda membuat keputusan.

Membawa seseorang yang bukan bagian dari perusahaan layanan kebersihan formal membawa serta sejumlah risiko. “Tapi, lebih murah menyewa pembersih tidak resmi dengan uang tunai!” adalah sesuatu yang terkadang saya dengar. Cukup lucu, saya selalu menyarankan orang-orang untuk mempekerjakan layanan pembersih itu jika harga adalah perhatian utama mereka, dan jika semuanya berjalan dengan baik, jagalah agar dia tetap dekat. 

Tapi, ketika ada yang tidak berjalan dengan baik, saat itulah Anda membawa perusahaan cleaning service. Tentu, ini lebih mahal, tetapi ada banyak sekali keuntungan yang Anda peroleh dari mendatangkan perusahaan profesional. Jadi, berikut sepuluh hal yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda ingin menyewa perusahaan jasa kebersihan.

 

  1. Dapatkan Referensi Dari Keluarga & Teman

Mulailah dengan bertanya kepada teman dan keluarga siapa yang mereka gunakan – referensi memberi Anda pandangan mendalam tentang apa itu perusahaan – bukan hanya apa yang mereka katakan di situs web mereka (jujur ​​saja, perusahaan dapat menulis apa saja). Perusahaan dapat membuat diri mereka terdengar luar biasa, kredibel dan berpengalaman, tetapi rujukan dari teman atau keluarga dapat memberikan gambaran yang berbeda dan lebih berbobot.

 

  1. Ambil Review Online

Orang yang bahagia cenderung tidak menulis ulasan sebanyak orang yang tidak bahagia yang merasa terdorong untuk menghujani dunia dengan pengalaman buruk mereka. Ingat, seringkali, ulasan tersebut adalah orang-orang yang menggunakannya sebagai kesempatan untuk melampiaskan, meledakkan cerita di luar proporsi, atau mencoba merusak reputasi perusahaan. Jika sebuah perusahaan memiliki SEMUA ulasan buruk, itu jelas merupakan tanda bahaya, tetapi jika mereka sebagian besar memiliki ulasan bagus dan beberapa ulasan buruk, itu cukup rata-rata. Tidak ada yang sempurna.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah perusahaan dengan nilai sempurna. Saya tahu perusahaan yang membayar klien untuk menulis ulasan untuk mereka, jadi tentu saja, mereka akan 100% sempurna. Terlepas dari itu, aturan praktis yang baik adalah menghindari perusahaan dengan semua skor sempurna, menghindari perusahaan dengan semua skor buruk, dan menemukan perusahaan dengan skor tinggi yang benar-benar konsisten.

 

  1. Ikatan, Asuransi & Kompensasi Pekerja

Apakah perusahaan cleaning service memiliki kemampuan untuk menanggung biaya kerusakan yang terjadi pada rumah Anda, pencurian, atau jika terjadi cedera pada properti Anda? Jika mereka tidak memiliki pertanggungan ini, Anda bisa terancam uang, barang yang dicuri, properti rusak, atau pekerja yang cedera. Perusahaan harus bersedia memberitahu Anda jika mereka memiliki perlindungan ini dan memberikan salinan polis mereka atas permintaan Anda.

Sekarang, ketahuilah bahwa ini menambah biaya pengoperasian perusahaan jasa, itulah sebabnya tarifnya lebih tinggi per jam atau per pekerjaan. Namun, tingkat kepastian ini sangat berharga, terutama ketika Anda mengizinkan seseorang masuk ke rumah Anda, dan pada akhirnya dapat terkena masalah yang tidak beres – ingat, kita hidup di dunia yang penuh hukum!

 

  1. Pengalaman, Afiliasi & Akreditasi

Sudah berapa lama mereka berbisnis? Apakah perusahaan memiliki penghargaan, akreditasi, atau afiliasi dengan organisasi profesional? Saya suka memperhatikan hal ini karena hal itu membuat saya merasa yakin bahwa perusahaan dapat dipercaya dan peduli dengan reputasinya.

 

  1. Penawaran Layanan

Apakah perusahaan menerima permintaan atau menawarkan layanan tetap? Seberapa rinci mereka akan mendapatkannya? Bergantung pada apa yang ingin Anda lakukan, tanyakan pada tingkat layanan apa yang ditawarkan. Jika Anda dapat menyesuaikannya dan mempekerjakan seseorang untuk datang dan mencentang banyak hal dari daftar tugas Anda, atau jika Anda hanya mendapatkan layanan yang sama setiap kunjungan terlepas dari apa yang ingin Anda lakukan, atau, jika Anda dapat melakukan kombinasi . Perusahaan menawarkan berbagai pilihan; tidak ada yang benar atau salah, Anda hanya perlu menemukan apa yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda.

 

  1. Kepuasan Dijamin!

Pastikan untuk bertanya tentang jaminan kerusakan, kerusakan, dan kepuasan – perusahaan harus mendukung pekerjaan dan pekerjanya. Jika Anda tidak senang sebagai klien, apa yang mereka siapkan untuk Anda, bagaimana cara mereka memperbaikinya?

Jika Anda tidak senang dengan pembersihan, apa yang akan ditawarkan perusahaan kepada Anda? Sentuhan? Pembersihan gratis? Tidak ada? Perusahaan memiliki kebijakan yang berbeda tentang hal ini, jadi cari tahu cara lain yang Anda miliki jika Anda tidak puas dengan tingkat layanan yang Anda terima.

 

  1. Karyawan vs. Pekerja Kontrak

Cari tahu apakah stafnya adalah karyawan atau apakah mereka pekerja kontrak. Biasanya, pekerja kontrak tidak menikmati tunjangan yang sama seperti karyawan, juga tidak memiliki jenis pengawasan yang sama. Meskipun pada umumnya lebih murah untuk disewa, mereka sering kali dilatih secara tidak konsisten dan tidak dapat diandalkan karena faktanya sebagian besar “dapat diganti” – maksud saya, hanya ada sedikit atau tidak ada investasi dalam pekerjaan mereka yang sebenarnya produk oleh perusahaan yang melakukan outsourcing pekerjaan, sehingga mereka dapat dengan cepat beralih ke kontraktor lain sambil kehilangan sedikit atau tanpa investasi (pelatihan, pajak, tunjangan, dll.).

Seorang karyawan memiliki pengaturan yang lebih baik daripada pekerja kontrak, dan perusahaan cleaning service memiliki lebih banyak masukan dan pengawasan atas pekerja tersebut (dan lebih banyak investasi), yang pada akhirnya berarti mereka lebih bertanggung jawab kepada pemberi kerja mereka. Karyawan juga membayar pajak dan menerima pembayaran pajak atas nama mereka oleh perusahaan, yang mendukung provinsi atau negara bagian dan negara tempat Anda tinggal. Kedua kategorisasi ini dan undang-undang yang mengelilinginya akan berbeda dari satu negara ke negara lain. Di Kanada, saya tahu aturan luar dalam, dan staf kami adalah karyawan karena itu lebih baik untuk mereka (sayangnya, lebih mahal dan kurang menguntungkan bagi kami!), Dan lebih baik untuk negara.

 

  1. Pahami Siapa yang Anda Rekrut

Siapa yang sebenarnya datang ke rumah Anda dan bagaimana referensi mereka diperiksa? Apakah itu perusahaan jasa yang bonafid dengan daftar karyawan yang konsisten, atau apakah itu perusahaan ekonomi berbagi dengan orang-orang yang bermunculan secara acak? Ingat, saat Anda menyewa pembersih, Anda membiarkan seseorang masuk ke ruang paling suci yang menyimpan barang-barang Anda yang paling berharga; berpotensi saat Anda tidak di rumah! Siapa yang bisa Anda percayai? Tanyakan kepada perusahaan bagaimana, dan jika, mereka mewawancarai dan memeriksa latar belakang staf mereka, apakah mereka melakukan pemeriksaan latar belakang atau kriminal pada staf mereka, dan bagaimana mereka berencana menjadwalkan Anda dengan petugas kebersihan yang sama sesering mungkin.

 

  1. Perlengkapan Pembersih

Apakah mereka menggunakan perlengkapan dan peralatan pembersih mereka sendiri, atau apakah Anda harus menyediakannya sendiri? Kami meminta klien kami untuk menyediakan sendiri dan, tentu saja, membantu mereka menentukan dengan tepat apa yang mereka butuhkan. Kami menjual kit atau memberi mereka daftar belanja berdasarkan kebutuhan spesifik mereka. Saya percaya bahwa pel harus digunakan di satu rumah, atau kotoran dari rumah A akan masuk ke rumah B.

Lebih lanjut, setiap rumah memiliki kebutuhan yang berbeda; hewan peliharaan, orang, hasil akhir, dan yang lainnya. Saya pendukung besar penggunaan produk dan alat yang tepat di setiap permukaan, dan saya yakin lebih baik menyediakan milik Anda sendiri untuk mengurangi dan meminimalkan kontaminasi silang dan potensi bahaya pada permukaan.

 

  1. Persyaratan Layanan

Cari tahu apa kebijakan untuk membatalkan atau mengubah layanan Anda. Kebijakan ini harus ada agar Anda tidak ditampar dengan biaya kejutan. Banyak perusahaan cleaning service mengenakan biaya pembatalan karena sulit untuk menjadwal ulang pembersih di menit terakhir, dan perusahaan harus menutupi gaji mereka yang hilang. Jadi, jika Anda mengetahui informasi ini, Anda dapat merencanakan dan mempersiapkan dengan lebih baik untuk masalah penjadwalan apa pun.

Category:

Share:

Join the discussionSHARE YOUR THOUGHTS